Tuesday 28 February 2012

Ringkasan Buku Personality Plus

Asslamualaikum sobat, hem maaf lama ngk posting ke blog ini lagi,maklum lagi sibuk, terlebih dahulu sebagai umat beragama saya panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa.say, heran kemarin waktu tampal ban eh tukang bannya malah bilang saya ini heran dek, saya tanya heran kenapa pak,trus dia bilang ya heran aja kenapa setiap orang yang mau ngomong di depan atau mau pidato gtu selalu bilang panjatkan puji dan syukur, itu terus kanapa ngk yang lain,pikir saya bener juga ni orang tapai setelah saya pikir-pikir ya sebagia makhluk ciptaan Tuhan ya jadi kita harus bertrima kasih terus pada Tuhan,atau teman-teman ada tanggapan yang lain??
ok kita tinggal dulu masalh di atas, kita lanjutin ke materi yang sesuai judul aja,pada kesempatan ini saya mau menjelaskan sedikit mengenai kepribadian SANGUINIS, seorang sanguinis adalah orang yang ekstrovert,pembicara serta optimis..

EMOSI SANGUINIS
kepribadian yang menarik,suka bicara,menghidupakn pesta serta rasa humor yang hebat,emosional dan demostratif namun selalu kekanak-kanakan.

SANGUINIS POPULER DI PEKERJAAN
kreatif dan inovatif,punya energi dan antusiasme serta mempesona orang lain untuk bekerja.

SANGUINIS POPULER SEBAGAI TEMAN
mudah berteman,mencintai orang lain tampak meneynagkan dan juga suka dipuji.

SANGUINIS POPULER SEBAGAI ORANG TUA
disukai teman anak-anak,mengubah becana menjadi humor dan merupak pemimpin sirkus.

ada yang merasa?,,oke pada kesempatan ini segitu dulu nanti saya lanjutkan lagi.....wassalam...

No comments:

Post a Comment